sepak

Dallas Cowboys Football History

Dallas Cowboys bergabung dengan NFL pada tahun 1960 sebagai tim ekspansi. Mereka menjadi sangat populer karenanya, terutama karena tim selalu menunjukkan kekuatan dan bentuk juara.

Untuk 160 pertandingan berturut-turut, Dallas Cowboys telah terjual habis setiap kursi tunggal di arena mereka. beruntun ini dimulai hampir 20 tahun yang lalu. Ini hanya menunjukkan betapa kuatnya tim benar-benar adalah, masuk dan keluar dari pengadilan bermain. Rekor mereka telah mendirikan menyebabkan mereka untuk mendapatkan gelar yang paling berharga waralaba olahraga di Amerika Serikat versi Majalah Forbes.

Sebelum Judi Bola dikenal sebagai Cowboys, tim itu disebut Steers dan Rangers pertama. Tim mulai bermain pada tahun 1960 di arena Cotton Bowl. Mereka tidak pernah memenangkan satu pertandingan selama musim pertama mereka sekalipun. Tapi itu tidak menghentikan mereka dari menang besar beberapa tahun kemudian.

Dengan Don Meredith, Chuck Howley, dan Don Perkins bermain untuk tim pada tahun 1960, tim perlahan tapi pasti menjadi salah satu pesaing dari liga. Popularitas nasional Dallas terjadi pada dekade berikutnya ketika mereka menjadi favorit selama Super Bowl. tim memenangkan Super Bowl XII, setelah membuat sebuah penampilan di Super Bowl X dan akhirnya, di Super Bowl XIII.

Pada 1980-an, Danny Putih bergabung dengan tim. Dia menggantikan Roger Staubach sebagai gelandang dan dia mampu memimpin Cowboys untuk seri playoff lima kali selama pemerintahannya. Tetapi meskipun kinerja yang baik mereka, tim gagal untuk membuatnya menjadi Super Bowl. Ada banyak kerugian dan kekecewaan selama dekade ini. Tapi tim tahu bagaimana untuk melewati mereka.

Di tahun 2000-an, Dave Campo pindah dari menjadi koordinator defensif untuk kepala pelatih. Tapi dia gagal melakukan seperti yang diharapkan. Namun, pada tahun 2003, koboi menjadi tim dengan rekor terbaik, yang memungkinkan mereka untuk memperoleh tempat di babak playoff selama musim itu. Cowboys benar-benar on dan off, berada di playoff dan kemudian keluar lagi. Hal ini seperti rollercoaster, sebagai tim mencoba untuk mendapatkan kembali bentuk kejuaraan mereka yang hilang.

Namun, beberapa kemalangan menimpa tim sebagai 12 pemain terluka dalam kecelakaan di fasilitas praktek mereka. arena runtuh ketika serangan badai angin. Meski begitu, Dallas Cowboys akan terus menjadi kekuatan yang kuat di NFL. Bahkan, mereka dijadwalkan untuk menjadi bagian dari permainan Legacy Weekend musim 2009.

Sepanjang bertugas di Liga Football Nasional, para koboi telah memenangkan total lima Super Bowl Kejuaraan. Mereka memiliki 10 Kejuaraan Konferensi dan 19 Kejuaraan Divisi juga, bersama dengan total 29 penampilan playoff.

Tim digunakan untuk bermain di stadion Cotton Bowl selama beberapa tahun pertama mereka di liga. Kemudian mereka dipindahkan ke Stadion Texas pada tahun 1971 sampai mereka pindah hanya setahun yang lalu. Saat ini, tim ini bermain di Stadion Cowboys, yang berfungsi sebagai pengadilan rumah resmi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *